Download Smadav Antivirus Revisi 9.5 | Antivirus Lokal Indonesia

Download Smadav Antivirus Rev.9.5, Antivirus lokal indonesia, USB Antivirus, Antivirus Ringan, Cocok untuk windows XP, Vista, 7 ,8, 8.1
Logo Smadav Antivirus
Sebuah komputer akan selalu terancam oleh serangan dan infeksi virus :-t, oleh sebab itu diperlukan sebuah antivirus untuk dipasang pada komputer agan-agan sebagai upaya untuk meminimalisir serangan dan infeksi virus tersebut :-b. Virus komputer semakin bertambah, oleh sebab itu perlu bagi kita untuk selalu mengupdate antivirus yang kita gunakan agar tetap bisa memberikan perlindungan maksimal pada komputer agan-agan.:)

Oleh karena itu, saya membagikan link Smadav antivirus 2013 rev. 9.5 yang hadir dengan penambahanan 152 virus baru pada databasenya, dengan penambahan tersebut tentu akan membuat smadav semakin handal dalam mendeteksi virus yang menyerang komputer agan-agan.:>)

Perlu diketahui, Smadav Free dan smadav pro sebenarnya memiliki kemampuan deteksi yang sama sehingga dengan menggunakan smadav antivirus 2013 rev. 9.5 maka komputer agan-agan sudah cukup terlindungi, agan-agan juga bisa menginstall smadav antivirus 2013 (smadav 9.5) bersama antivirus lainnya seperti Avira, Kaspersky, AVG atau yang lainnya, karena smadav sangat kompatibel dengan antivirus lainnya.:-d

Beberapa point penting yang ada pada smadav 9.5 adalah
  • Smadav tetap sebagai best for offline use:d, bagi smadav melakukan update versi terbarunya beberapa bualan sekali, jadi agan-agan tidak perlu melakukan update smadav setiap harinya. Dan agan-agan yang tidak memiliki koneksi internet, smadav 9.5 bisa menjadi pilihan yang cukup tepat..
  • Smadav masih menjadi best usb antivirus, smadav masih dan tetap mempertahankan misinya sebagai best usb antivirus, sehingga kemungkinan virus untuk menginveksi melalui usb flashdisk akan semakin kecil karena smadav sudah mampu untuk mencegah virus yang menyebar melalui usb flashdisk.
  • Smadav 9.5 kompatibel dengan antivirus lainnya, smadav merupakan proteksi tambahan untuk komputer agan-agan dan smadav 9.5 sangat kompatibel dengan antivirus lainnya. Agan-agan bisa memasang smadav antivirus bersama antivirus lainnya seperti Avast antivirus, avira antivirus, kaspersky dan AVG antivirus.
  • Smadav mampu untuk mendeteksi , membersihkan dan memperbaiki registry yang telah dirusak oleh beberapa tipe virus. smadav 9.5 mampu untuk mendeteksi virus yang menyerang komputer sekaligus membersihkan virus tersebut dan smadav juga mampu untuk memperbaiki registry yang telah dirusak oleh beberapa tipe virus.(h)


=p~ Tertarik untuk download smadav antivirus smadav 9.5 versi terbaru, agan-agan bisa mendownloadnya melalui :

(langsung dari websitenya)

 Tapi, Kalau agan-agan ingin meminya keynya bisa langsung beli, atau pakai key di bawah ini:
Nama: Bukittinggi Universal
Key:
     Perusahaan : 995299002080
     Personal       : 085200002080
     Warnet         : 775277002080
Agan-agan bisa juga membuat key sendiri dengan menggunakan aplikasi Smadav Keymaker:


Semoga postingan tentang download antivirus smadav 9.5 versi terbaru bisa berguna dan bermanfaat untuk agan-agan, dan jangan pergi dulu! silahkan lihat-lihat dulu postingan yang lain di bawah ini... :)) 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Smadav Antivirus Revisi 9.5 | Antivirus Lokal Indonesia"

BERI KOMENTAR | SIAPAPUN BISA BERKOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.
Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.
Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Kata-kata yang tak pantas akan segera disensor oleh sistem.
Segala bentuk link yang bersifat promosi semata tanpa ada komentar kepada pembaca, maka saya berhak menghapus komentar tersebut tanpa basa-basi.


ORANG YANG BERKOMENTAR
Annonymus : Bagi agan-agan yang tidak mempunyai akun Google
Google : Apabila agan-agan memiliki akun Google
Name/URL : Bagi agan-agan yang dapat mencantumkan nama dan link sobat

TAG KOMENTAR
Agan-agan juga bisa menggunakan tag <b>...</b> untuk menebalkan tulisan, tag <i>...</i> untuk memiringkan tulisan, dan tag <u>...</u> untuk memberikan garis bawah.

Siapapun dapat mengomentari artikel ini, tanpa harus menggunakan chapca.
Thanks udah mau berkunjung ke blog saya agan-agan yang baik...