Download Google Chrome Versi Terbaru Offline Installer

ikon google dengan warna merah, hijau, kuning, dan biru.     Halo agan-agan semua!:>) apa kabarnya!:) Pada kesempatan ini mimin mau ngupdate berkala dari browser yang satu ini. Kalau dilihat dari judulnya sudah jelas saja, yaitu Google Chrome stable versi 42. Google chrome ini adalah salah satu browser yang paling mimin sarankan untuk digunakan, karena bukan hanya dari performanya saja, melainkan google chrome ini memiliki banyak sekali kemudahan yang bisa kita dapatkan jika menggunakan browser lainnya. Serta, google chrome ini sangat pas sekali jika digansdengkan dengan mozilla (seterah, mau mozilla waterfox, cyberfox, atau mozilla firefox yang sering kita jumpai):).
     Sesuai dengan namanya, google chrome ini merupakan buatan dari tim google sendiri, setidaknya ada satu lagi kembaran dari google chrome ini, yaitu namanya google chromium. Sebelum dirilisnya versi 64 bit dari google chrome, google dulunya merilis google chromium ini sebagai aplikasi pengganti google chrome yang khusus dijalankan pada komputer 64 bit.:) Google chromium merupakan rilis versi beta dari google chrome, maka tidaklah salah jika versi google chromium lebih tinggi jika dibandingkan dengan google chrome. Nah!, pada versi 41 keatas inilah sudah dirilis versi 64 bit untuk google chrome. Dengan dirilisnya versi 64 bit dari google chrome, maka telah selesailah tujuan utama dari google chromium tersebut. Namun, bukannya menghentikan rilis dari google chromiumnya, google malah melanjutkan rilis dari aplikasi beta yang satu ini dan bahkan sudah dirilis pula versi 32 bit dari google chromium. Sekarang masalahnya, apa sih perbedaan dari google chrome 32 bit dengan google chrome 64 bit?:d 

tampilan dasar google chrome

     Ada banyak perbedaan dari google chrome 32 bit dengan google chrome 64 bit dan salah satunya yang paling mencolok adalah google chrome 64 bit lebih cepat dan sigap dalam memproses wep-page (halaman web) jika dibandingkan dengan google chrome 32 bit, hal ini sama layaknya perbedaan antara mozilla firefox 64 bit terhadap mozilla firefox 32 bit. Untuk tampilan tidak ada perubahan, bahkan bagi agan-agan yang awalnya menggunakan google chrome 32 bit tidak akan tahu kalau-kalau google chromenya ditukar dengan versi 64 bit.:-)
     Kalau untuk kelebihan dan kekurangan, google chrome pastilah ada (namanya saja buatan manusia), berikut kelebihan dari google chrome secara umum(f):
  • Google Chrome mempunyai penampilan yang enak di lihat saat dioperasikan. Sederhana, jendela browser yang bersih serta efisien.:)
  • Browser Google Chrome termasuk kategori program aplikasi yang ringan dan lincah. Terutama pada saat mulai start awal serta melakukan intruksi tab, baik tab baru maupun perpindahan tab.
  • Browser adress pada Google Chrome juga berfungsi layaknya mesin pencari sehingga sangat praktis. Melalui layanan ini Anda tak hanya dapat memasukkan sebuah alamat situs kemudian mengunjunginya namun juga bisa memasukkan sebuah kata kunci pada tempat tersebut kemudian Enter atau klik tombol perintah sehingga akan dialihkan ke search engine Google. Fitur ini adalah teknologi canggih & pintar yang belum ada pada browser lainnya.8-)
  • Secara otomatis Chrome akan bookmark berbagai halaman situs yang pernah di buka atau sering di akses oleh pengguna.
  • Terdapat modus penyamaran. Pada fitur tersebut memungkinkan bagi para pengguna untuk mengakses sebuah halaman web tanpa meninggalkan jejak atau tak terdeteksi.
  • Dalam setiap tab yang dibuka pada Google Chrome mempunyai proses yang terpisah, sehingga saat salah-satu tab terjadi crash atau eror tidak akan mempengaruhi/meyebabkan semua bagian browser eror. Kelebihan ini sekaligus menjadi keunggulan Chrome bila dibanding Mozilla FireFox serta browser yang lainnya.(h)
  • Selain proses update yang gampang ke versi terbaru, Chrome juga mendukung (terintegrasi) aplikasi Flash dan Java.
  • Google Chrome diciptakan untuk para netters agar lebih aman & nyaman saat online di internet. Dipersenjatai dengan perlindungan Phishing serta Built in Malware, Autoupdates untuk memastikan browser selalu up-to-date dengan versi keamanan terbaru.:)
Untuk syarat kelemahannya (syarat bahwa google chrome juga buatan manusia, hehehe...) ini dia:
  • Dalam Google Chrome tidak terlalu banyak extension/addons yang bisa di instali (dipasang). Berbeda dengan Firefox yang mempunyai banyak sekali  addons tambahan dan selalu dikembangkan untuk menjawab kebutuhan pengguna.:))
  • Masih dalam tahap penyempurnaan sehingga bila dibandingkan browser lain Chrome terkesan kurang up-to-date karena belum mempunyai fitur yang banyak, sesuai dengan yang miin katakan soal dirilisnya google chromium.
  • Para ahli confidence menemukan semacam celah kecil/bugs pada Google Chrome. Saat pengguna membuka halaman situs tertentu akan menjadikan browser ini eror/crash. Di dalam Chrome juga terdapat underline download otomatis yang bisa disalah-gunakan oleh para peretas, jadi diharapkan untuk agan-agan setidaknya memasang online antivirus seperti Avast! ataupun Bitdefender.
  • Dalam hal privasi, Google yang merupakan pemilik Chrome menyimpan 2% interprestasi pencarian para pengguna sekaligus dengan alamat IP sesuai wilayah negaranya. Meski pada waktu tertentu interprestasi tersebut akan dianonimkan. Dalam hal ini Google berpotensi untuk merekam aktifitas dari para penggunanya. Jadi, secara awamnya, google chrome ini bisa dikatakan sebagai tracker (spy) dari google sendiri. Hati-hati lho!! Hahaha....8-)
Walaupun kelemahannya terlihat mengerikan dan sadis, agan tidak perlu takut kalau sudah memasang antivirus ternama seperti Avast!, Bitdefender, atau antivirus ternama lainna. Lihat nih mimin! dengan memasang Avast! Free Antivirus saja, mimin sudah hampir satu tahun ini tidak pernah menginstall ulang komputer mimin, jujur sih mimin sudah bisa install ulang sendiri dan tidak panik kalau komputernya kena virus, tapi hal yang paling dan harus diperhatikan adalah bukan karena virusnya, melainkan karena nantinya data-data penting kita seperti akun bank, warna kesukaan, makanan favorit, status, hubungan saat ini,.... eh! kok kayak stalker aja yah... -_-". Tapi, yang pentingnya adalah tidak ada yang aman di dunia nyata ini, tergantung bagaimana kita menyikapinya dan seberapa kuat pertahanan diri kita karena, kalau tidak ada internet dan dunia maya, maka dunia akan sulit berkembang dan bahkan sampai saat sekarang kita tidak akan tahu bagaimana bentuk dari keindahan angkasa raya yang hanya bisa direkam lewat baju dari mata kita.:)
     Link download sudah mimin siapkan di bawh postingan ini. Link download google chrome di bawah ini sudah mimin siapkan dalam beberapa versi rilis, dimulai dari versi 41, jadi apabila agan-agan ingin mendownload versi terbaru dari google chrome, silahkan saja simpan link ini di bookmark agan karena, setiap update dari google chrome akan hadir dari halaman ini.

Download Google Chrome Versi 42.0.2311.90
>> Download Komputer 32 Bit - 41 Mega Bytes
>> Download Komputer 64 Bit - 47 Mega Bytes

Password: www.p30download.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Google Chrome Versi Terbaru Offline Installer"

Post a Comment

BERI KOMENTAR | SIAPAPUN BISA BERKOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.
Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.
Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Kata-kata yang tak pantas akan segera disensor oleh sistem.
Segala bentuk link yang bersifat promosi semata tanpa ada komentar kepada pembaca, maka saya berhak menghapus komentar tersebut tanpa basa-basi.


ORANG YANG BERKOMENTAR
Annonymus : Bagi agan-agan yang tidak mempunyai akun Google
Google : Apabila agan-agan memiliki akun Google
Name/URL : Bagi agan-agan yang dapat mencantumkan nama dan link sobat

TAG KOMENTAR
Agan-agan juga bisa menggunakan tag <b>...</b> untuk menebalkan tulisan, tag <i>...</i> untuk memiringkan tulisan, dan tag <u>...</u> untuk memberikan garis bawah.

Siapapun dapat mengomentari artikel ini, tanpa harus menggunakan chapca.
Thanks udah mau berkunjung ke blog saya agan-agan yang baik...