Download Football Manager 2016 MOD APK Terbaru

Free Download Football Manager Handheld 2016 Apk For Android-united-universal.blogspot.com akan berbagi game android yaitu game bergener sport game ini adalah Football Manager Mobile 2016 Root Unneeded Patched APK + DATA 2016.

Sebuah kompetisi seperti Liga akan membuat jelas hanya seberapa banyak Anda tahu tentang sepak bola. Dasar Manajer Fantasy adalah Liga, di mana Anda harus menempatkan semua kekuatan Anda di max di setiap pertandingan dan berjuang untuk naik ke divisi berikutnya. Bermain dengan yang terbaik dan menunjukkan bahwa Anda tahu lebih banyak tentang sepak bola dari orang lain

Fitur Football Manager Handheld 2016 :
Brand New Match Engine : Sebuah 2D Pertandingan mesin benar – benar baru dan lebih realistis memungkinkan anda untuk lebih menganalisa kinerja tim anda di lapangan untuk membantu anda membuat keputusan yang sulit. 
Scouting Agency : Sebuah merek Badan Pramuka baru yang memungkinkan anda untuk melihat dan memantau daftar peringkat top 50 pemain dalam permainan baik untuk kemampuan saat ini dan potensi masa depan. 
Rankings and Dynamic League Reputation : New World Tingkatan, untuk tim Internasional dan liga nasional, yang akan berkembang dari waktu ke waktu berdasarkan penampilan di kompetisi benua. 
More Detailed Club Stats : Halaman Statistik Klub didedikasikan untuk menunjukkan anda lebih rinci mengenaiinformasi musiman dan sejarah tentang semua bidang klub anda. 
Manager Achievements Page : Halaman Manajer Medali sehingga anda dapat melacak semua penghargaan anda dan mendapatkan run-down pada semua piala, penghargaan dan prestasi menang. 
Improved My Club Mode : Sekarang anda dapat menetapkan Pemain Peran masing – masing anggota tim anda dan juga menghemat setiap pemain dari karir apapun dan menggunakan pemain yang dalam skuad klub.

 FOOTBALL MANAGER 2016
 Memimpin Real Madrid, Arsenal FC dan lebih banyak tim. Lebih dari 1.200 PEMAIN RESMI dari seluruh dunia untuk menandatangani dan lebih dari 40 CLUBS RESMI untuk memimpin. Atau Anda dapat membuat tim Anda sendiri dan mengalahkan ribuan pengguna.
atau mau football manger 2015 download disini
Screenshot


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Download Football Manager 2016 MOD APK Terbaru"

  1. makasih gan gamenya,,,. ini yang saya cari...
    work gan,,,, ada game pes 2016 iso engak gan,,, kalok ada update ya gan...

    ReplyDelete

BERI KOMENTAR | SIAPAPUN BISA BERKOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.
Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.
Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Kata-kata yang tak pantas akan segera disensor oleh sistem.
Segala bentuk link yang bersifat promosi semata tanpa ada komentar kepada pembaca, maka saya berhak menghapus komentar tersebut tanpa basa-basi.


ORANG YANG BERKOMENTAR
Annonymus : Bagi agan-agan yang tidak mempunyai akun Google
Google : Apabila agan-agan memiliki akun Google
Name/URL : Bagi agan-agan yang dapat mencantumkan nama dan link sobat

TAG KOMENTAR
Agan-agan juga bisa menggunakan tag <b>...</b> untuk menebalkan tulisan, tag <i>...</i> untuk memiringkan tulisan, dan tag <u>...</u> untuk memberikan garis bawah.

Siapapun dapat mengomentari artikel ini, tanpa harus menggunakan chapca.
Thanks udah mau berkunjung ke blog saya agan-agan yang baik...