Kumpulan Kamus Bahasa Arab Indonesia Terbaru For PC

united-universal.blogspot.com-Download Kumpulan  Kamus Bahasa Arab Indonesia Digital Terbaru dan terlengkap untuk laptop dan Komputer 2016.assalamualaikum wr.wb...gimana kabarnaya sedulor kulo...pada kesempatan ini admin blog akan berbagi  Software Kamus Bahasa Arab - Indonesia -Ingris Terbaik untuk PC/Laptop/Netbok. kamus bahasa arab indonesia V.3,aplikasi kamus bahasa arab lengkap dengan artinya ini untuk windows 7,windows 8, windows 10,windows xp ini sangat bermanfaat untuk sobat muslim untuk mempermudah kita belajar bahasa arab.dengan Software Kamus Bahasa Arab Lengkap Gratis kita akan terbantu.Menurut pengalaman saya kamus ini merupakan kamus bahasa arab digital terbaik saat ini, kamus yang wajib dimiliki siapa saja yang bergelut dengan yang berbau arab. apalagi bagi seorang santri yang kesehariannya terus dengan teks-teks arab. dibandingkan dengan kamus yang lain kamus ini lumayan kosa katanya, walau tidak sangat lengkap tetapi sudah memuaskan.Kumpulan Kamus Bahasa Arab Indonesia Terbaru For PC mendukung semua sistem opersi komputer.dan satu saya tambahkan aplikasi Kamus Bahasa Arab Indonesia Terbaru For Android,silahkan jika sobat mengunakan laptop atau komputer download yang laptop atau komputer jika mengunakan android maka download file yang android.

1.Kamus Bahasa Arab Indonesia Golden al-Wafi
Golden al-Wafi’ (al-Wafi’ Adz-Dzahabi) adalah perangkat lunak Kamus Bahasa Inggris-Arab/Arab-Inggris untuk pengguna bahasa Arab tingkat lanjut ataupun penerjemah profesional dari ATA soft.

Kehebatan Golden Wafi dibandingkan kamus-kamus yang pernah kita ulas disini. Golden wafi hadir dengan fitur yang dapat menerjemah kalimat tidak hanya kata. Jumlah lema/entri yang berjumlah lebih dari 2 juta kata, sangat cocok bagi anda yang serius menekuni bahasa Arab. Selain itu, software ini juga dilengkapi aplikasi yang dapat menerjemahkan frasa, kalimat, ataupun paragraf dari bahasa Inggris ke bahasa Arab. Jadi, tunggu apa lagi? Silahkan unduh perangkat lunak buatan Atasoft di laman ini!

Fitur:
Terjemahan cepat dan akurat
Mesin penerjemah baru
Menerjemahkan ribuan kata dalam beberapa detik
Bahasa Inggris Text-to-Speech
Database kamus lebih dari 2 juta
Disertai delapan kamus ilmu pengetahuan khusus dalam Kedokteran, Kedokteran Hewan, Biologi, Fisika, Matematika, Kimia, Teknik dan Geologi
Multi-dokumen terjemahan
Multiple file translation in the background (batch translation)
Kamus Inggris -Arab
Kamus Arab-Inggris
Pemeriksa ejaan Bahasa Inggris
Teks Arab dengan / tanpa poin harakat
Transliterasi
Bilingual user interface
Bilingual electronic user guide (HTML)
Dapat berjalan di Windows 98/2000/NT/ME/XP
Update internet gratis (untuk versi 3.00)

2.Download kamus bahasa arab indonesia V.3


Download kamus bahasa arab digital. Menurut pengalaman saya kamus ini merupakan kamus bahasa arab digital terbaik saat ini, kamus yang wajib dimiliki siapa saja yang bergelut dengan yang berbau arab. apalagi bagi seorang santri yang kesehariannya terus dengan teks-teks arab. 


3.Kamus Arab-Indonesia Al Munawir For PC
Kamus digital Al Munawir adalah salah satu kamus yang didesign dengan pendekatan baru mengikuti Tren Teknologi Digital yang berkembang saat ini. Al Munawwir memberikan solusi mudah, efektif dan efisien bagi siapa saja untuk menemukan arti suatu kata dalam tiga bahasa, Arab, Inggris dan Indonesia.

Untuk mengetahui arti kata untuk data digital, teks dalam format doc, txt, html dan yang sejenisnya cukup dengan mengarahkan kursor mouse pada kata lalu klik maka secara otomatis artinya akan muncul dalam 2 bahasa. Jika data atau teks dalam bahasa Arab yang dibaca maka akan keluar artinya dalam bahasa Inggris dan bahasa indonesia dan begitu juga sebaliknya. Begitu juga untuk mencari makna kata non digital, cukup ketik kata yang ingin dicari baik bahasa Indonesia, Arab maupun Inggris pada kolom pencarian kamus.

Fitur:
1. Bisa menampilkan arti kata tanpa harus mengetahui kata dasarnya.
2. Bisa menambah sendiri database kata baru.
3. Bisa menampilkan arti kata lain yang berdekatan maknanya bahkan kalimat prasa.
4. Bisa mencari kata dengan cara memasukkan kata yang diinginkan pada fasilitas kolom pencaarian.
5. Terintegrasi dengan program windows sehingga bisa digunakan untuk menampilkan secara otomatis arti kata semu.

  • Donwload Kamus Arab-Indonesia Al Munawir 3 Bahasa For PC Bahasa Indonesia,Arab,Inggris Download Disini
  • Donwload Kamus Arab-Indonesia Al Munawir For Android Download 33 MB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Kamus Bahasa Arab Indonesia Terbaru For PC"

Post a Comment

BERI KOMENTAR | SIAPAPUN BISA BERKOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.
Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.
Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Kata-kata yang tak pantas akan segera disensor oleh sistem.
Segala bentuk link yang bersifat promosi semata tanpa ada komentar kepada pembaca, maka saya berhak menghapus komentar tersebut tanpa basa-basi.


ORANG YANG BERKOMENTAR
Annonymus : Bagi agan-agan yang tidak mempunyai akun Google
Google : Apabila agan-agan memiliki akun Google
Name/URL : Bagi agan-agan yang dapat mencantumkan nama dan link sobat

TAG KOMENTAR
Agan-agan juga bisa menggunakan tag <b>...</b> untuk menebalkan tulisan, tag <i>...</i> untuk memiringkan tulisan, dan tag <u>...</u> untuk memberikan garis bawah.

Siapapun dapat mengomentari artikel ini, tanpa harus menggunakan chapca.
Thanks udah mau berkunjung ke blog saya agan-agan yang baik...