Cara Mudah Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go Dengan Cepat

Cara Mudah Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go Dengan Cepat
Cara Jitu Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go Dengan Cepat-Pikachu di pokemon go sangatlah keren dan menarik siapa sih yang tidak ingin pikachu di pokemin go.banyak sekali para gamer pokemon go mencari pikachu sebagai pokemon pertamanya.admin sendiri kesulitan waktu pertama kali mencari dan Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go tapi setelah tau triknya ini merupakan hal yangmudah..

Tags:Cara Mendapatkan Pikachu di Pokemon GO Dengan Cepat, Cara Mendapatkan Pikachu Di Pokemon GO,Dengan Mudah, Cara Mendapatkan Pikachu Terbaru, Mendapatkan Pikachu,Cara Mendapatkan Pikachu Di Pokemon GOCara Mendapatkan Pikachu,Cara Mendapatkan Pikachu Dengan Mudah,Cara Mendapatkan Pikachu Di Pokemon GO

Pilih salah satu pokemon yang tersedia untuk dapat dimainkan sebagai pokemon starter yang muncul di sekeliling anda. Seperti contohnya Charmander, Bulbasaur, atau Squirtle.

Namun, pada saat anda tidak menginginkan keberadaan ketiganya silakan berjalan terus sampai ketiga pokemon starter tersebut menghilang dan kembali muncul di dekat kamu. Teruslah anda berjalan-jalan sambil mencari pokemon pikachu yang sedang anda cari untuk dapat dimainkan sebagai pokemon starter.

Jika sudah menemukannya, kamu bisa tap atau klik pikachu dan melemparkan pokeballs punya kamu ke arah pikachu yang di incar. Jadi dengan begini anda tidak perlu menggunakan pokemon starter yang tidak kamu sukai. Karena anda bisa memilih pokemon lainnya yang banyak tersedia diluar sana.

Sebelum mencari pikachu, sebaiknya anda charging baterai terlebih dahulu serta pastikan sinyal internet stabil agar tidak sia-sia mencari pikachu untuk dapat dijadikan sebagai starter pokemon kamu. Perhatikan juga GPS pada smartphone anda agar tidak mengalami error dan hal-hal yang tidak di inginkan. Jangan lupa untuk selalu memperbaharui aplikasi google maps agar dapat mempermudah menemukan pokemon-pokemon yang ada di sekitar anda.

Itulah uraian Cara Mudah Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go Dengan Cepat dan gratis selamat mencoba...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Pikachu di Pokemon Go Dengan Cepat"

Post a Comment

BERI KOMENTAR | SIAPAPUN BISA BERKOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan.
Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik.
Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.
Kata-kata yang tak pantas akan segera disensor oleh sistem.
Segala bentuk link yang bersifat promosi semata tanpa ada komentar kepada pembaca, maka saya berhak menghapus komentar tersebut tanpa basa-basi.


ORANG YANG BERKOMENTAR
Annonymus : Bagi agan-agan yang tidak mempunyai akun Google
Google : Apabila agan-agan memiliki akun Google
Name/URL : Bagi agan-agan yang dapat mencantumkan nama dan link sobat

TAG KOMENTAR
Agan-agan juga bisa menggunakan tag <b>...</b> untuk menebalkan tulisan, tag <i>...</i> untuk memiringkan tulisan, dan tag <u>...</u> untuk memberikan garis bawah.

Siapapun dapat mengomentari artikel ini, tanpa harus menggunakan chapca.
Thanks udah mau berkunjung ke blog saya agan-agan yang baik...